June 21, 2009

Midnight Sale Senayan City - Cocklit

picture taken from foto.vivanews.com
(Cocklit is the male version of chicklit; ini murni ngada-ngadanya gw)

Badan gw yang masih belum stabil setelah syok dengan GFE, akhirnya kemaren gw hajar dengan olahraga mati2an. Konon, adrenalin yang terpacu akibat tekanan mental bisa akhirnya seimbang setelah di kasih tantangan fisik (ini teori sok tau gw). Salahnya, setelah olahraga mampus itu, gw terlibat nganterin cewek2 belanja(hallah..nganterin apa ngintilin).

Tip ketika nganterin cewek2 belanja:

Do wear running shoes (if you dont care much with your style). karena ternyata acara belanja bisa ngedadak panjang dari mall satu ke mall lain kalo barang yang dicari adanya di mall cabang lain. Bisa dari PIM ke SenCi. Bukannya harus lari dari PIM ke Senci mkanya gw bilang pake running shoes... cuma ya siap2 aj...muter2 di dua mall lumayan ngabisin banyak energi, apalagi kalo abis olahraga mampus, bisa panas dingin..

Do bring something to read. Bawa novel misalnya, jadi bisa baca buku di depan counter atau butik di mana cewek2 itu bisa dengan tekun meneliti barang-barang (yg sebenarnya di lemari mereka udah banyak), paling gak jauh2 sama tas, sepatu, dan teman2nya itu. Tapi emang mereka paling tekun kalo soal belanja. Barang-barang di toko itu di teliti satu-satu, kadang di cobain satu-satu. Puiih...salut ama ketekunan mereka.

Do read your novel, dan tunggu di depan boutiqenya. jangan nunggu di tempat ngopi. Karena ngopi jg gak murah, dua cangkir kopi bisa buat beli satu buku (guilty pleasure; kesempatan buat mata jelalatan). Dan jangan pernah coba-coba nunggu di toko buku, karena biasanya keluar dengan beli buku baru.

Do wait near woman section. Jangan coba-coba muter di section cowok. Apalagi kalo sendirian, biasanya ujung2nya jadi belanja (rayuan maut penjaga2 toko itu bagai sihir imperius nya voldermort). apalagi kalo bawa kredit card. Ada aj yang bisa dibeli.

Do remember where you park your car. Kalo gak, lo bakal muter2 nyariin mobil lo dimana. Mampus dah itu pusing pisan.

Tapi itu semua hanyalah teori. Gw gak pernah berhasil menjalankannya dengan baik. Ujung2nya kalo nganterin cewek2 belanja, gw belanja juga (dengan alasan.. "gw kan butuh, jadi beli untuk function bukan fashion, jadi ya terpaksa", padahal gak penting2 amat..
salah-salah ngomong bisa di gaplok..ingat ya ..buat cewek2 kebanyakan; fashion adalah kebutuhan function nomer satu...jadi ya conflict definition juga sih, dan sering juga nyasar di tempat parkir (tadi malam itu setengah jam sendiri nyari2 mobil di basement-3 senayan city). That's it. Weird..why am i write this kind of story.

3 comments:

Unknown said...

"Weird..why am i write this kind of story".. hakhakhak tinggal d wrap-up n publish!jadi deeeeh...
elin, bagaimana klo croclit aja??
;p

Ka-el said...

ide yang bagus..croclit..kedengerannya lebih macho..tp gw jd inget insiden croc certification mulu jadinya..haha

Lifeofesra said...

kak eliiiiin....
weekend ini ada pameran distro sa'endonesa di istora atau jcc ya...
tapi gue nggak bisa/boleh kesanaaa...:(

ramaikan...ramaikaan...
cintailah produk dalam negeri..
*lebay nya mulai deh*