May 27, 2009

Blue Name for True Blue Blood


Argh..urusan biru-biruan ini lama-lama emang bikin gw semakin gak jelas (karena pd dasarnya emang udah ga jelas). Okelah, perusahaan gw emang identik dengan warna biru (bukan parpol atau logo capres mana pun), tapi yang jelas mereka yang maniak (abezz), cinta mati berbakti di perusahaan gw (yg kerja ampe malam, dan weekn jg kerja) disebut berdarah biru. Darah biru bukan berarti ningrat (justru kuli), tapi simply just to say..biru adalah perusahaan gw banget.

Sampe-sampe temen gw, saking cinta matinya ama ni perusahaan, alias darah biru banget, dia menyebut namanya sendiri DnM which means Drilling and Measurement..hehe..kebetulan kali ya..piss...

Ada kasus parah juga, temen gw gara-gara saking cinta matinya ama ni perusahaan, darah biru ampe ke ubun2 abez ...dua kali anaknya lahir..dia selalu pas lagi ada di Rig...entah karena emang dia sok2an kreatif dan pengen mengenang kerjaan dia di rig dan mempertahankan keturunan biru nya...alias saking cinta matinya ama ni perusahaan atau saking kesel dan desperado-nya gak dapet cuti pas anak lahir..(ampe mendekati gila)..anaknya dinamain pas emang kejadian apa di rig nya...blue name for true blue blood...

Anak pertama ..cewek...namanya Septi Falvi...kalo orang awam pasti nganggap itu keren sih...xixi....itu gara-garanya pas ada berita anaknya lahir dia lagi ngurusin safety valve...tuh deket kan Septi Falvi=safety valve..aiih..

Anak kedua...cowok ..ni dia idam2in banget...namanya Wely Chervi...gara-gara pas lagi itu dia ada kerjaan di Well Services..deket kan Wely Chervi=Well Services..ampun dah..

Nah dia lagi sekarang bingung..anak yang ke-3 menurut USG adalah kembar, udah mo lahir..dan kebetulan dia lagi mo ngejob Dual Packer...entah emang nasib apa gimana (kok bisa ya)...dia lagi mikir Dual Packer di samarinnya jadi apa...Dwi Peki atau apa...hahahaha...

Jadi inget ..gw sendiri pernah nyaranin anaknya temen gw dinamain Gama Rey ..xixi...
aiihhh..ini nih kalo kebanyakan di cuci otak ama QHSE-2 Training...

PS. Dari Percapakan di JMC menuju kantor jam 8 malam (masih harus bikin O/I=Observation Intervention report sebanyak 4 biji) setelah seharian dijejali biru-biru QHSE, ambrol sudah kepala ini isinya biru-biru

6 comments:

asaputra said...

hahaha...ada2 aja. keep us updated when your friend already manage to make a name out of dual packer. you are....eh...he is a blueblooder indeed..

Ka-el said...

@asap hahaha..gw gak abis pikir ampe sekarang kok bisa ya...ampun dah..

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

trus apa kabar gw yang berdarah lumpur gini?? anak gw dikasi nama apa dong??? Pikmai... piking epemai..

Ka-el said...

@LIA...hahaaha..gile..mantap juga tuh Pikmai=Pick FMI ampun dah...cinta mate lo am FMI ya..

agni noorgiani said...

MAERA...gara2 gw setiap nge-plan buat rig maera pasti adaaaa aja masalahnya...hehe

**haiyaaa cape deh...udah bener2 d cuci otak

Ka-el said...

Agni..haha..Maerawati ..smua dicuci bersih sama deterjen biru2 ini emang..tmen gw bilang Packerwati ..ampun dah..