January 29, 2009

Discovering Nouvelle Vague


Who said that last weekend was all about IMLEK, The Chinese New Year. Buat gw, long weekend berarti escape dari rutinitas. Plus side-nya, gw diboleh-in balik ke Jakarta, yang tentunya "catching up" sama teman-teman gw. Salahsatu-nya adalah trip dinner di Urban Kitchen-nya Pacific Place, yang somehow si Paus bisa ikutan dgn ajaib-nya (dia sih klo makan2 aja ikut hehe..piss tp timing perfect pisan emang...si Paus pas landing dari Bandung pas kita ke Pacific Place)...dilanjut dengan nongkrong di di clearance/salenya AKSARA, membuahkan Megski terngiang-ngiang gak bisa tidur sama Nouvelle Vague.


Sekali denger aja Megski udah jatuh cinta aj ama tuh music yang entah-bisa-dibilang-jazz-atau-bossa-nova-tapi-enakeun-pisan, tp megski gak langsung beli tuh album yang jadinya bikin dia uring-uring-an selama weekend. Dan walhasil gw am Sonski harus nyeret dia malam-malam ke Pacific Place (dengan dandanan Megski yang pake short-original-kotak2-jahitan-asli-nyokapnya-plus-sandal-jepit:pokoknya dia gak pede abez). Meski Kaka Gor-gor ini teriak2 sepanjang jalan, menghujat2, (dia ga bisa kabur berhubung dia gak bawa duit, jd dia kudu ngikut kemana pun gw ama Sonski pergi), tapi pas udah dapet CD-nya, dia nyengir..aj.. Uwiihh..pas banget tuh didengirn sama kopi-illy-buatan-mesin-kopi-nya Sonski. Keren lah tuh music Marc Collin ama Olivier Libaux..Gw suka jg hehe..

Not all about music, weekend ini jg berhasil jalan2 di PI yang lg bernuansa imlek..misi awal si Miaww..mau nge-buktiin blog c**g ngomong itu.. ending nya malah terjebak di midnight sale...(yang ada si Miauw..kalap beli 2 sepatu), dan dilanjut ngopi di Segafredo ESPRESSO-ya FX, ampe jam 2 pagi,,,sesi curhat!! Sumpah, gw absen cuma sebulan si Miauw udah bisa bikin novel aja tuh ceritanya...tapi nyesel jg gw nyobain lungonya, harusnya gw nyobain espresso khasnya. Thanks ya Miaww, you're always fabe of course.....ending-nya yang kurang ngenak-eun karena ternyata gw di spy2 sama tuh anak punya psikopat...Euiww..yaiks..temen lo gak pisan!! Big NO..(sorry).

Kumpul2 ama Norway Girl di acara open-house nya KaSe, di Siaga...Rumahnya keren!! Kita disambut dengan Baso+kelapa muda, aiih mantap KasSe emang!!...dah lama juga kita gak ngumpul2 sama Balchu dan Poik2+(husband tentunya)...Gw jadi pengen beli rumah....tambah lucu pas liat si PoSe-Khay-bayi-4-bulan yang takut ama semua orang dan nangis tiap kali kita ktawa kenceng (ya iya lah...kita ketawanya barbar-ic-nggak-ber-Adab), tapi yang paling nakutin buat Khay...teuteup RaJuTa dgn kacamatanya. Miss..Hamzah, ngomong-ngomong cepet sembuh ye!! kalo sudah sembuh jangan terlalu "kenceng" usaha bikin "itu"nya, ntar sakit lagi..Hehe..

Here we go..gw balik ke balikpapan. Dan tiba-tiba si King-Indihe-Smell-Like-Jacob nge-wellcome gw dengan.."The 3 wells which you suggested with Well Services Team, They agree to do some workover in these wells, we need to discuss in more detail with the Well Services Manager"...hwaaa...gw langsung menyeringai!! Berarti dari project gw ini bisa ngedatangin revenue buat segment lain kalo misalnya ini bener2 jadi,,,ini bisa jadi story plot bagus buat GFE gw..cross my finger for my luck!! Mudah2an bener2 jadi...dan produksi airnya langsung turun dari workover nya......lha kok ngomongin kerjaan...hehe...have a good day semua..

4 comments:

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Huahahhahaaa....
Cepet aja diupdate ceritanya...

Soal NV, mana cerita gw mendonlod secara illegal album 1 ama 2 nya NV..haaha...saving 400rebong...

Sepatu baru 2 belum kalap kok...hehhehe...

Maap ye..semua temen2 gw emang aneh2 termasuk lu lu pada...

Jadi inget pas mesen kopi lungo ngotot kalo itu bahasa jawa tapi lupa artinya..trus pas nanya ke waitressnya..tuh mbak dengan mata melecehkan langsung ngomong :
"Itu bahasa Itali mbak..."
Huaaahhahhaaa.......
M.A.L.U.

Ka-el said...

Mana tau gw i-tali ..hEhh!! kalo soal musik..kita ngmong kualitas..ngmong-in ORI..gmn sih!! Taste-nya beda...

Anonymous said...

eh enceu, lo kan pernah minum juga lungo nero di "crema" kata mba pit artinya lungo:panjang, nero: hitam.. kalo lungo aja y panjang aja, gelasnya panjang ga?

dasar STM!

abis nouvelle vague gw mo nyari katty perry, yuuk bocah2 ke sabang lagi..

-mg-

Ka-el said...

Stelah nanya ke Mbah Wiki...ternyata lu ada bener-nya!! Lungo itu panjang :) tapi maksud panjangnya bukan "gelas panjang", tapi espresso yang panjang. Espresso tp dengan campuran air lebih banyak (a.k.a long espresso). hihi...soalnya gw di serve nya di regular cup..nggak pake shot espressro. Uwiih..Katty Perry sapa tuh?

http://en.wikipedia.org/wiki/Lungo