January 22, 2009

Gw pusing

Gw pusing!!! (Sambil ngeluh)
Kapan sih lu gak pusing. Tiap hari pusing mulu, ngeluh mulu.
Iya sih…tapi kan lu tau, kalo gw sekedar ngeluh doang.
Tapi kalo keseringan ngeluh, orang yang denger akan bosen juga. Belajarlah bersyukur.
Belajar sih sudah, ini juga bersyukur. Mungkin klo gw lupa bersyukur, ngeluh gw lebih parah lagi dari ini.
Iya juga sih. Banyak orang yang lebih gak terkontrol daripada elu. Ngomong-ngomong kenapa sih lu pusing?
Nggak tau juga kenapa.
Musti ada sebabnya, lu nggak mungkin ujug-ujug pusing, pasti ada sebabnya.
Apa ya..beda-beda sih sebabnya.
Cari tau, mungkin beda-beda tapi kalo dirunut asal muasal masalahnya ketauan.
Boleh juga tuh ide…terus kalo gw udah tau nenek moyang masalahnya gw apain?
Ya lu cari solusi-nya.
Nah itu dia…..pusing gw cari solusinya!!! Tuh kan pusing lagi…….sialan……….

4 comments:

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Aku nggak akan pernah bosen kok setiap KL ngeluh..

*sigh*
guguggaggagagaggaaa...wukwukwukwuk.....

Ka-el said...

aiih..lu ngerti banget gw emang..(terharu).

fahdi said...

bagus lin,

jangan lupa, liat monolog lainnya di

http://inversi.wordpress.com/2006/02/05/untuk-semua-kata-kata-manis/

*spam*

Ka-el said...

Nyet..elu banget(atau gw ngebayangin elu pas baca-nya; whatever..nice thought..meski gw g pernah mikir segitunya).