November 6, 2009

Women Tennis in Doha 2009

Lot of thing going on here in Doha as we approaching end of the year. The weather is getting better, that's probably the reason. Last week, the WTA Sony Ericsson was done here, right in front of my office. In fact, I could have just jump from 12th floor to the stadium. It was fun, lot of fun, as for me, that was my first time to see a real woman match like Serena William. Let me tell you..those girls are killers..seriously, they are pro tennis players.
Meski tiket udah dibikin murah (baca 30 reyal skitar 100 rb), tetep aja yang nonton dikit. Gw aja nonton cuma sempet dua hari dari event seminggu ini. Salahkan real time ya..Tuntutan jam kerja gw yang gak nentu, bikin mau gak mau gw gak bisa komit sama event apa pun..sucks!! ya..ya..ya..like i never mention it..

Ni foto2 gw ambil pas Venus William vs Dimentieva, dan pas Serena William vs Dimentieva. Seru juga sebenernya. Qatar nampaknya emang lagi gencar promo-in berbagai event-event global. Minggu kemaren berbareng ama WTA ada Tribeca film festival, dan minggu ini ada volley ball tournament. Mm...kalo aja gw bisa ngikutin sbenernya seru.
Dan bbrapa minggu lagi bakalan ada soccer antara England vs Brazil.
So..come to Doha hehe...(jayus banget gw sok2an promosi in Doha..dibayar aj kagak).






3 comments:

yuwanastiani said...

Wooowww... Asiik banget!
I envy you Lin!
Btw, kok jarang nulis sekarang? Lagi sibuk bgt yach? :)

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

sepi banget ye bo? tiketnya kemurahan kali...huahahaa..*gasp*

Ka-el said...

@Yoan..Hehe..ayo ke Doha..wellcome pisan..aduh pembaca ku complain..(kaburrrr!!)

@ LIA..Kalo ada lo..apalagi lo pake baju ulet keket..rame dah arab2 itu pada dateng..