March 8, 2009

Anomali Coffee


Gw nemuin ini coffee spot setelah baca majalah Time Out. Mm..itu cukup menjelaskan ke-tidak-gaul-an gw. Whatever, tapi akhirnya dengan berbekal nekat, naik taxi (karena gw udah gak otogenik lagi), akhirnya gw pergi ke nih coffee spot yang di tuh majalah disebut2 tempat nya asik. Namanya Anomali Coffee. Tempatnya lumayan cozy, ada free wi fi nya yang bikin dia emang enak buat nongkrong. Ngopi, sambil browsing2 lumayan enak di sini. Gw nyobain Aceh Gayo sama Papua Wamena, lumayan. Harga? sekitar 30rb an per cup. Tapi dengan free wi fi yang lumayan high speed, ngabisin waktu di sini jadi gak kerasa. Dimana? Senopati 35, Kebayoran Baru. Satu lagi yang gw suka; ada musholla-nya.

Mereka cukup punya banyak jenis coffee; Aceh gayo organic, Bali Kintamani, Lintong Mandailing, Toraja Kalosi, Java Jampit, Papua Wamena.




::Sneak peak, from the most outside spot 1st floor. The 2nd floor is also comfy. No wonder, people spend hours here



:: The non-smoking spot..


:: My view, abis ujan..



:: Gudang beans..

3 comments:

Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

disebelah mana bo??
senopati tu deket mana ya...secara gw buta arah gitu....

Ka-el said...

@ LIA. Kalo buta arah mah..gw juga kali..ke arah kebayoran baru, dari arah blok M itu ke kiri. Tanya Sonski aja lah ..dia tau.

Anonymous said...

gw tau nih t4nya!!