September 12, 2010

Love the kitchen: Bikin Coklat Cookies, Putri Salju, Nastar, Kastangel Menyambut Lebaran

Berada di dapur buat gw bawa excitement tersendiri. Mungkin karena udah sekian lama hidup nge-kost dan sering nya jajan di luar, sampai kadang pusing sendiri dan kangen masakan rumah. Sekarang punya dapur sendiri, jadi berasa seru aja nyobain apa pun itu. Dari steak, opor ayam, sampai bikin cookies sendiri; coklat cookies, putri salju dan kastangel. Lumayan nyambut Iedul Fitri biar ada yg bisa dibawa pas silaturahmi ke tetangga ama temen2 indo yg di Doha.
Makasih buat mamah mertua yg udah berbagi resep rahasia andalan keluarga..ntar kita coba lestarikan biar jadi warisan keluarga yg turun temurun :)
(Ssssttt: Mesti nya disebutin jg bolue gulung..tp berhubung bantat dan keras bin ga jelas..padahal udah dua kali nyoba..jd di posting nya next time kalo kita berhasil)




album nya kalo mau di lirik :)
(kita terima pesanan kok tapi ongkos kirim di tanggung sndiri hehe)
Putri Salju Chocolate Cookies Kastengle (Steak dan Opor Ayam)

5 comments:

Agni Giani said...

like this klo kata fesbuk mah...heuheu...
*btw itu gmn crnya potonya bisa berganti2 gitu? gaptek.com*

fahdi said...

NAJIS!!!!

huahuahauahuahaua

Ka-el said...

@Neng Agni..hihi..tararengkyu..itu foto2na di upload ka picasa terus aya "link embed album"..tinggal di copy paste aja ke postingannya :) hehe..saya juga coba2 ajah..hehe..

@Fahdi ...hahaha..."ngirit aing..jd masak sorangan hehe"

idote said...

mau dunk kuenyaaaa...boleh tuh dikirimin 1 kardus k indo..hehehhe..

idote said...

ka-el, follow ya blog-ku..hehehe...