February 10, 2009

So hate it, when come to this

Kemaren tepat-nya, berita-nya dimana-mana, dari detik, ampe kompas. Ada OSPEK IMG (Ikatan Mahasiswa Geodesi) ITB, ada yang meninggal. Kronologis-nya sendiri progressing lg ditangani. Tapi yang pasti, sebagai alumni yang dulu zaman kuliah pernah berkecimpung di komunitas himpunan itb, meski bukan IMG, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya buat keluarga almarhum.

Terkait dengan ini semua, gw cuma berharap tidak pernah terulang lagi. Bagaimana pun kronologis kejadian-nya, apa pun hasil penyelidikan dari Polisi, apakah ada tindak pidana atau tidak, kesalahan siapa? yang jelas kejadiannya seperti ini, gw menyesalkan ini terjadi, dan sekali lagi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

3 comments:

Anonymous said...

Hi.. Just stopping by. :)
You have a really nice blog Lin..
Ternyata berbakat menulis yach.. ;p

Anyway, Setuju. Sedih banget ya ngebaca beritanya..
Tapi juga ga bisa nge-judge apa2 karena ga tau fakta-fakta nya di lapangan. Masih dalam penyelidikan. :(

Yah..semoga jadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih bertanggung jawab di role masing-masing.
Begitu lalai, nyawa manusia bayarannya..

Ka-el said...

@Yoan. Thanks ..hehe ..gw g ada apa2nya dbanding tulisan2 mu kali..but.thanks...

Betul..pelajaran..dengan harga yang sangat mahal...(msh ngeri ngbyangin beban mental semua orang)...

Anonymous said...

--> "@Yoan. Thanks ..hehe ..gw g ada apa2nya dbanding tulisan2 mu kali..but.thanks..."

Hehehe.. gw malah berpikir sebaliknya. :) But thanks Lin..
A compliment for a compliment.. it means we're even. ;p